Pages

Friday, July 08, 2011

Resep Tradisional untuk Kejantanan Pria

Kesehatan adalah kunci dari kehidupan manusia. Untuk itu dalam melakukan latihan pembesaran dan pemanjangan penis perlu memperhatikan kesehatan dan pola makan yang cukup atau bergizi. Bergizi disini tidak diartikan harus makan makanan berdaging atau makanan mewah lainnya. Bergizi disini diartikan cukup untuk metabolisme tubuh sesuai dengan aktivitas yang dilakukan.
Sedangkan kunci kesehatan seksual anda adalah terjaminnya sirkulasi darah ke penis dan testikel anda. Orang yang mengalami impotensi dan gejala disfungsi ereksi lainnya, penyebabnya adalah karena sirkulasi darah ke penis terganggu. Begitu pula bagi pria yang mandul, itu juga disebabkan karena sirkulasi darah di testikel juga terganggu atau bahkan terhenti, sehingga sperma yang di produksi tidak sehat atau terganggu. Dan penyakit yang menjadi penyebab utama pada kesehatan seksual adalah diabetes dan kolesterol tinggi.
Jika anda menderita penyakit diatas, dalam kondisi parah, maka tidak ada jalan lain kecuali anda harus berjuang untuk mengatasinya agar latihan yang anda lakukan dapat berhasil secara optimal. Karena beda kualitas hasil latihan berbeda antara yang memiliki kadar gula dan kolesterol dalam darah yang normal dan yang tinggi.
Sebenarnya mudah kok untuk menjaga kesehatan tubuh, metabolisme terganggu karena pola makan kita yang tidak teratur dan tidak sehat. Makanan yang dianjurkan adalah makanan rendah lemak, rendah kolesterol, sayur sayuran, buah-buahan dan susu, akan menjaga pembuluh darah anda tetap berada pada kondisi terbaiknya. Jauhilah makanan berdaging dan makanan olahan. Minumlah susu sebelum tidur dan minumlah air putih dingin saat bangun tidur.
Sedangkan makanan yang berpengaruh langsung pada kesehatan seksual anda contohnya adalah, telur, tiram, yang banyak mengandung protein yang berfungsi untuk menjaga kesuburan dan produksi hormon seks.
Beberapa resep ramuan tradisional untuk kejantanan pria di bawah ini banyak digunakan di kalangan kaum pria Arab dan juga beberapa resep dari belahan dunia lainnya, yang dikenal untuk meningkatkan kemampuan seksual pria. Terbuat dari bahan­-bahan alami dan semuanya difokuskan untuk menjaga kelancaran peredaran darah pada tubuh Anda.
Madu dan Jintan Hitam
Lembutkan 3 sendok makan jintan hitam dan campurkan ke dalam 1 liter madu. Kocoklah setiap kali Anda akan meminumnya karena serbuk jintan hitam tersebut tidak larut dalam cairan madu. Minumlah sebanyak 2 sendok makan campuran ini setiap hari.
STMJ plus Jintan Hitam (Habbatussauda)
Anda bisa membubuhkan campuran madu dan jintan hitam (Habbatussauda) di atas pada segelas susu hangat dltambah sebutir kuning telor dan sedikit serbuk jahe. Aduk hingga merata dan minumlah dalam keadaan hangat.
Saran: Madunya lebih baik madu arab.